Tanyakan SIM dan STNK, Uang 3 Juta Raib di Tangan Pengendara IRT Ini

SELAYAR,MEDIATA.id-Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Hardianti (26Th) asal Kecamatan Pasimarannu, tiba – tiba kendaraannya diberhentikan di jalan Rauf Rahman Benteng Selayar, samping Kantor Dispora, oleh sesorang dari arah belakang yang tidak dikenal menanyakan SIM dan STNK, Senin 05/11/18. Sekitar pukul 18.00 Wita Sore.

Dengan ciri – ciri orang tersebut badan kekar, baju warna hitam, celana loreng dengan menggunakan motor hitam, tangki besar modefikasi warna hitam, ujar Hardianti.

“Setelah saya diberhentikan, Saya ditanya ada SIM dan STNK,” saya jawab tidak ada, kemudian saya ditanya lagi “ada uangmu?” saya jawab ada di tas dompet, kemudian saya ditanya lagi, “berapa uangmu?” saya jawab 3 juta. Beberapa detik kemudian uang saya diminta semuanya. Karena takut, uang dalam tas/dompet saya ambilkan kemudian saya berikan semuanya sebesar Rp 3 juta, ujar Hardianti.

Hardianti mengatakan, mereka datang bersama keluarga dari Desa Lambego Kecamatan Pasimarannu untuk menghadiri pesta keluarga, sekaligus untuk belanja jualan di kampung, yang rencananya besok kembali ke kampung, ujarnya dengan rasa sedih.

Sementara kasus ini sudah di laporkan di Polres Kepulauan Selayar bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan beberapa anggota Polres Selayar langsung turun ke lokasi olah tempat kejadian setelah mengetahui beberapa ciri-ciri pelaku. (MUH.JUFRI)

Leave a Reply