SOKSI All Out Menangkan Andi Suharmika Hasir Dapil 3 Biringkanaya Tamalanrea

MAKASSAR,MEDIATA.id -Ketua Kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Andi Hasir silaturahmi anggota Soksi kecamatan Biringkanaya menegaskan dukungannya kepada Caleg Andi Suharmika Hasir. Dukungan itu ditegaskan saat silaturahmi bersama kader SOKSI dan warga di kediamannya Niaga Daya, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, sesuai pernyataan kepada para kader Soksi,Makassar Jumat (16/11/2018) .

Hadir dalam silaturahmi tersebut, di antaranya Ketua fraksi Golkar sekaligus Ketua SOKSI Sulsel, H A Hasir. Bertekad untuk memperjuangkan kemenangan Anakda Andi Suharmika di dapil 3 yang telah diikrarkan bersama seluruh kader.

“Saya tegaskan pilihannya ke Andi Suharmika, dan yang harus dilakukan. Jangan boleh ada dusta di antara kita,” imbuhnya.

Ditambahkan, Ketua SOKSI Sulsel, Andi Hasir menjelaskan, telah membentuk tim pemenangan untuk dikerahkan hingga ke tingkat RT/RW dan Keseriusan itu sebagai bentuk soladaritas dan totalitas dalam menggalang dukungan untuk memenangkan Suharmika

“SOKSI siap menggalang dukungan karena sudah lama mengkoordinir. Lewat jaringan teman-teman di kelurahan/desa, kita bentuk tim sepuluh beranggotakan 10 orang yang akan bergerak hingga tingkat RT/RW,” ucapnya.

Di tempat yang sama,Andi Hasir kembali menekankan programnya yang diusung bersama di hadapan pengurus SOKSI. Terlebih Andi Suharmika merupakan bagian tak terpisahkan sebagai Kader SOKSI.

“Visi-misi perjuangan SOKSI didirikan untuk mengurusi rakyat kecil,sepaerti Andi Suharmika juga hadir untuk rakyat dan mewakili aspirasi rakyat, jika nantinya terpilih menuju parlemen siap melayani kebutuhan masyarakat apa yang di inginkan,” tuturnya.

Sejumlah program pro rakyat dipaparkan Andi Suharmika pada kesempatan tersebut. Di antaranya, program perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP, dan bantuan pemeliharaan kesehatan.(san)

Comment