Hamzah Hamid Anggota Legislatif Kota Makassar Mengadakan Reses di Kel. Karuwisi Utara

MAKASSAR,MEDIATA.id-Dalam penjelasan pasal 324 huruf (i) disebutkan bahwa yang dimaksud dengan ‘kunjungan kerja secara berkala’ adalah kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses. Hasil pertemuannya dengan konstituen dilaporkan secara tertulis kepada partai politik melalui fraksinya di DPRD

Penjelasan pasal 324 huruf (k) : Pemberian pertanggungjawaban secara moral dan politis disampaikan pada setiap masa reses kepada pemilih di daerah pemilihannya.

Seperti halnya H2 sapaan akrab Hamzah Hamid yang langsung turun menyapa warga Kel. Karuwisus Utara, dimana Karuwisi Utara adalah salah satu daerah 1pemilihannya senin(03/12/2018)

Dalam pertemuannya dengan warga Kel. Karuwisi Utara, H2 menyampaikan, agar warga jangan pernah segang menyampaikan keluhan2 agar kami selaku anggota Dewan dapat mengetahui permasalahan2 yang ada di warga dan insya Allah akan kami perjuangkan.

Reses ini disambut dengan baik dan begitu antusias warga Kel. Karuwisi Utara hadir, karena dapat bertatap muka secara langsung dengan anggota Dewan sekaligus menyampaikan unek-uneknya.

Seperti halnya Abd. Daming yang juga Ketua RW 08 Kel. Karuwisi Utara mengatakan, kami sangat senang dengan adanya reses ini, karena kami dapat mengetahui jalur2 kemana kita menyalurkan permasalahan2 yang ada di wilayah RW 08, salah satunya perbaikan jalan lorong, tuturnya . (penulis: Ridwan Gassing )

Leave a Reply