Polres Gowa Kawal Ambulance Jenasah Warga Yang Jadi Korban Kelompok Bersenjata di Papua

GOWA,MEDIATA.id-Tak hanya menyediakan ambulans, Polres Gowa juga memberikan pengawalan ketat terhadap penjemputan jenazah Almarahum Muh. Agus dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Desa Bontomanai Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Jumat (07/12/2018) malam tadi.

Almarhum Muh. Agus merupakan salah satu korban penyerangan Kelompok Kriminal Bersenjata di Kabupaten Nduga, Papua beberapa waktu lalu.

Pengawalan itu pun dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, yang juga turut diikuti oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi.

Sebelumnya Wakapolres Gowa sudah lebih dulu berada di Bandara Sultan Hasanuddin bersama pihak keluarga Almarhum untuk menunggu kedatangan jenazah yang awalnya diperkirakan tiba di Makassar siang hari itu dari Papua.

“Sekitar pukul 18.40 wita jenazah tiba, dan langsung kami kawal untuk diantar menuju rumah duka di Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa,” terang Fajri.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga kembali menyampaikan ungkapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum Muh. Agus.(AK)

Comment