SATBINMAS POLRES GOWA KUMPULKAN SATPAM SE-KABUPATEN GOWA

GOWA,MEDIATA.id-Satuan Binmas Polres Gowa mengumpulkan puluhan anggota satpam se-Kabupaten Gowa, pada Rabu (09/01) pagi ini di halaman Kantor Polres Gowa.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas sekaligus memberikan pembinaan terhadap anggota Satpam yang merupakan perpanjangan tangan dari Kepolisian sebagai pam swakarsa dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kerjanya masing-masing.

Para satpam yang dikumpulkan masing-masing berasal dari RS. Syekh Yusuf, Kampus Unhas, Kampus UIN, Kawasan Citra Land serta dari beberapa kantor perusahaan dan bank yang ada di Kabupaten Gowa.

Kasat Binmas menuturkan harapannya kepada para anggota Satpam agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. “Kami harap rekan-rekan semua sebagai mitra Polri dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas juga memberikan pembekalan berupa peraturan baris berbaris (PBB) kepada para anggota Satpam.

Adapun kegiatan ini diinisiasi oleh Kasat Binmas Akp Robert Naro yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan, guna meningkatkan keterampilan para anggota satpam dalam bertugas.

HUMAS POLRES GOWA

Leave a Reply