Tim Keluarga dan Sahabat Jokowi-Ma’ruf Amin Siap Menangkan Pilpres di Selayar

SELAYAR,MEDIATA.id-Pengukuhan, Deklarasi dan Rapat Kerja Tim Keluarga dan Sahabat pemenangan pasangan Capres dan Cawapres No. 1 , Jokowi – Ma’ruf Amin di Kabupaten Kepulauan Selayar, dilaksanakan di Gedung Rayhan Kelurahan Benteng Selatan, Senin 28 Januari 2019.

Semangat pengukuhan dihadiri ratusan Tim Keluarga dan Sahabat Pasangan No. 1 Capres dan Cawapres, Jokowi – Mar’uf Amin melalui perwakilan wilayah di Kabupaten Kepulauan Selayar diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Perwakilan keluarga sekaligus Ketua Dewan Penasehat Tim Keluarga dan Kerabat pasangan No. 1 Capres dan Cawapres, Jokowi – Mar’uf Amin, H.M Basli Ali menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan dan tidak terpengaruh pada isu-isu atau berita berita yang menyesatkan.

“Terima kasih atas terbentuknya Tim Keluarga Pemenangan Capres dan Cawapres No. 1 di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan tentu saja akan memberi nilai lebih dalam memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres yang akan datang,” sambut H. Muh. Basli Ali

Ia menambahkan bahwa, dimana saat ini banyak berita berita hoaks yang menyudutkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, yang tidak benar dan tidak ada fakta yang menjadi kebenarannya, tegas HM. Basli Ali.

Diharapkan dari terbentuknya Tim KH. Maruf Amin di Kabupaten Kepulauan Selayar dapat menambah kekuatan suara untuk memenangkan pasangan No. 1 Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres yang akan datang.

Agar hubungan kekeluargaan dan kekerabatan antara seluruh keluarga serta kerabat di Kabupaten Kepulauan Selayar dengan KH. Ma’ruf Amin dapat menjadi salah satu kekuatan tambahan dalam pemenangan pasangan Jokowi – Maruf Amin.

“Kita awali dari keluarga, selanjutnya kita ke masyarakat menyampaikan bahwa sampai saat ini Jokowi masih tetap eksis sebagai pimpinan negara, yang sangat peduli pada semua persoalan masyarakatnya,” ujar H. Muh Basli Ali.

Olehnya itu, sangat wajar jika kita orang Selayar saling mengajak untuk memilih Jokowi kembali sebagai Presiden pada Pilpres yang akan datang. Apalagi, pasangan Jokowi, adalah KH. Ma’ruf Amin yang sudah punya hubungan kekeluargaan dengan orang Selayar. Sehingga jika pasangan Jokowi – Maruf terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden maka akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kemenangan Pasangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin adalah berkah bagi Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, imbuh HM Basli Ali.

Hadir dalam pengukuhan, H.M Ramli Ali, Ketua Umum Tim Keluarga dan Sahabat, yang juga adalah besan KH. Ma’ruf Amin, H. Ince Langke dan Mappatunru sebagai Dewan Pengarah dan masing masing perwakilan kecamatan.

Pengukuhan Tim Keluarga dan Sahabat KH. Ma’ruf Amin ini, ditandai dengan pembacaan deklarasi pemenangan pasangan No. 1 Pilpres 2019, Jokowi – Ma’ruf Amin yang diikuti seluruh Tim Keluarga dan Sahabat KH.Maruf Amin.(Muh.Jufri)

Comment