Sat Lantas Polres Selayar Rilis DVD Video Klip ‘Millenial Cinta Lalu Lintas’

SELAYAR,MEDIATA. id-Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Selayar merilis DVD Lagu ‘Millenial Cinta Lalu Lintas’. DVD tersebut dibuat dalam dua versi, Video Klip dan versi Karaoke. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos saat ditemui di ruangannya hari ini, Rabu (30/02/2019) .

Akp. Nurhaeni mengungkapkan bahwa DVD tersebut akan dibagikan di Sekolah-sekolah dan Instansi, dalam rangka milenial road safety festival dan mengajak kaum milenial untuk menjadi masyarakat yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

” Lagu ini dibuat untuk mensosialisasikan program Millenial Road Safety Festival, yang intinya mengajak kaum Millenial untuk taat dan Patuh dalam berlalu lintas. Kita harapkan dengan metode ini dapat menarik perhatian khususnya kaum Millenial. Karena dari data statistik Usia Millenial 17-35 tahun adalah penyumbang terbesar angka kecelakaan di Indonesia” Ungkapnya

Sebagaimana kita ketahui bahwa Lagu ‘Millenial Cinta Lalu Lintas’ dilauncing secara resmi oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK (19/01/2019) yang lalu di Taman Pusaka Benteng Kepulauan Selayar.

Lagu tersebut diciptakan oleh Anggota Polres Kepulauan Selayar Bripka Suardi Andre, berkolaborasi dengan Aransement Seniman Waris Akhir. Dinyanyikan oleh Penyanyi Ana Mr.JAW. Lagu ini telah mendapatkan apresiasi dari Ditlantas Polda Sulsel dan banyak dijadikan sebagai latar musik kegiatan-kegiatan Lalu lintas di Sulawesi Selatan.(Muh.Jufri)


Comment