Kadis Sosial Selayar Buka Sosialisasi SLRT

SELAYAR,MEDIATA.id-Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Drs. Musytari MM.Pub membuka Sosialisasi Sistim Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT), yang diselenggarakan Dinas Sosial berlangsung di Gedung PKK, Jalan M. Krg Bonto, Kelurahan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar. Senin (25/2/2019).

Kepala Dinas Sosial Drs. Musytari, mewakili Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, dalam sambutannya menyampaikan juga bahwa untuk mencapai keterpaduan program pemerintah sesuai peraturan Presiden no 15 tahun 2015 yang menyebutkan diantaranya. Mengurangi beban masyarakat miskin.

Selain itu meningkatkan kemampuan dan pendapatan masyarakat miskin. Meningkatkan dan menjamin keberlanjutan usaha mikro dan kecil dan Mensinergikan kebijakan program penanggulangan kemiskinan.

Sosialisasi tersebut dihadiri, beberapa perwakilan Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat serta beberapa Kepala Desa dan beberapa undangan lainnya

“Permasalahan kemiskinan masih menjadi issu krusial di beberapa Desa khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar”, kata Kadis Sosial Musytari.

Oleh karena itu penanganan masalah kemiskinan dan masalah sosial lainnya, masih bersifat sektoral yang berjalan dengan sendiri sendiri sesuai dengan tugas dan fungsinya. (Muh.Jufri)

Leave a Reply