Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1440 H,Kapolres Gowa Ajak Personil dan Bhayangkari Olahraga Bersama

GOWA, MEDIATA.id-Menyongsong bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, pada Sabtu (04/05) pagi ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengajak para personil dan bhayangkari berolahraga bersama.

Olahraga berupa senam bersama ini berlangsung di halaman kantor Polres Gowa, dengan menghadirkan langsung instruktur senam dari luar.

Kapolres mengatakan, kegiatan olahraga di hari Sabtu ini telah menjadi rutinitas seluruh personil Polres Gowa. “Sebisa mungkin setiap hari Sabtu kita luangkan untuk olahraga bersama, baik senam maupun lari pagi guna tetap menjaga kebugaran tubuh personil dari padatnya aktivitas,” lanjutnya.

Tak hanya itu, momen olahraga kali ini pun juga dijadikan ajang silaturahmi menyambut bulan Ramadhan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Semoga seluruh personil diberikan kesahatan jasmani dan rohani dalam menjalankan ibadah puasa mendatang,” harap Akbp Shinto Silitonga.

Nampak seluruh personil dan bhayangkari pun terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam yang diiringi dengan irama musik yang begitu energik.

HUMAS POLRES GOWA

Leave a Reply