Dapatkan Cashback Lansung Rp. 100.000.000 dan Spesial Parcel

MAKASSAR, MEDIATA. Id-Manajemen PT.Baruga Asrinusa Development kembali memberikan promo menarik untuk calon konsumen perumahan bukit baruga Makassar khusus untuk type rumah tanah datar, dan bali regency Cashback Lansung Rp. 100.000.000 dan Spesial Parcel

Tipe ini merupakan Tanah Datar (Rumah Gadang Type 160/152)  yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 2,2 miliaran dan Bali Regency yang dibandrol dengan harga Rp 900 juta. Di Tahap  pertama ini unit yang ditawarkan sangat terbatas untuk tanah datar hanya 54 unit dan Bali Regency 70 Unit.

Dimana lokasi rumah tipe Tanah Datar dan Bali Regency  ini masih berada dalam Perumahan Bukit Baruga yang memiliki konsep garden atau taman, sehingga banyak tumbuhan hijau yang berada di sekitar rumah.

Konsep ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan sejuk, dengan keamanan 24 jam, bukan hanya lingkungan yang nyaman, aman dan sejuk, perumahan bukit baruga juga mempuyai fasilitas fasilitas utama seperti Driving Range Bage Golf, Bugis Waterpark Adventure, Masjid Raya Baruga, Sekolah Athirah, Kolam Renang Athirah,Bebas Banjir, dan lingkuangan hijau dan asri. Tanah Datar dan Bali Regency  satu satunya kawasan hunian ekslusif yang berada di satu satunya kawasan perbukitan hijau kota Makassar yang di bangun di perumahan Bukit Baruga dengan kawasan lingkungan dan terjaga yang di dukung serta dikelola oleh Manajemen PT.Baruga Asrinusa Development yang mengatur dan memelihara lingkungan seputar cluster sesuai standard.

Menurut Public Relations  PT. Baruga Asrinusa Developmen , Fadel Muhammad, promo Ramadhan Sale yaitu Cashback Lansung Rp. 100.000.000 dan Spesial Parcel ini merupakan salah satu promo special yang kami tawarkan kepada calon pembeli yang ada di Makassar maupun di luar makasssar, karena promo ini hanya berlaku mulai tanggal 14 Mei sampai 31 Mei 2019 adapun Syarat dan ketentuan untuk promo Cashback Lansung Rp. 100.000.000 dan Spesial Parcel ini hadiah diserah terima setelah membayar DP 30%  bisa di angsur 6 Kali atau pembelian langsung (Tunai), harga diskon tidak berlaku untuk promo Cashback Lansung Rp. 100.000.000 dan Spesial Parcel serta promo tidak bisa di Gabungkan, untuk hadiah Cashback Lansung Rp. 100.000.000 dan Spesial Parcel diserahkan setelah KPR. Untuk type tumah yang kami tawarkan ada dua type yang pertama type 160/152 tanah datar dengan harga Rp 2,2 M dan Bali Regency dengan Harga Rp 900 Juta Untuk masing masing Type Di Tahap  pertama ini unit yang ditawarkan sangat terbatas untuk tanah datar hanya 54 unit dan tebing tinggi 70 Unit”

Selain itu rumah yang didesain dengan konsep modern ini untuk Tanah Datar dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 1 kamar pembantu Genteng dari aspal, dan Bali Rgency di lengkapi 2 Kamar dan 1 kamar pembantu hal lain yang menarik adalah Konsep untuk type rumah tanah datar yaitu Konsep Rumah Gadang.

SPESIFIKASI TANAH DATAR

STRUKTUR

Pondasi                       : Baruga Fondation

Beton                          : K225 & K175

Dinding                       : Bata Ringan

RANGKA ATAP / PENUTUP

Rangka Atap               : Baja Ringan

Atap                            : Genteng Asphalt

KUSEN

Kusen Pintu                : Kayu Kelas 1

Kusen Jendela             : Kayu Kelas 1

Kaca                            : Kaca Clear 8MM

Daun Pintu                  : Engineering Wood

KERAMIK LANTAI

Keramik Lantai           : Homogenous Tile

PLAFOND

Rangka Plafond          : Metal Furing, Hollow Galvalum

Plafond                       : Gypsum Board 9MM

SANITAIR

Closet                          : Monoblock, TOTO Setara

Kran Air                      : Grohe/Hafele/Setara

Septictank                   : Biotech/Setara

FINISHING

Dinding                       : Semen Mortar

Cat Dinding                : Mowilex

Cat Kusen                   : Transparan Pelitur

(Fadel Muhammad) 

Comment