17 Personel dan 3 PNS Polres Kepulauan Selayar Naik Pangkat

SELAYAR,MEDIATA.id – Sebanyak 17 Personel dan 3 PNS Polri Jajaran Polres Kepulauan Selayar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Mereka resmi naik pangkat dalam upacara Korps Rapor di halaman apel Mapolres Kepulauan Selayar, Senin, 01 Juli 2019.

Upacara korps raport dipimpin langsung inspektur upacara Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK. dan komandan upacara KBO Sat Res Narkoba Ipda Firman. Upacara juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Abd. Rahman, para Kabag, Kasat, Ketua Bhayangkari Ny. Vina Taovik dan ajaran pengurus Bhayangkari.

Kapolres Kepulauan Selayar selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada segenap insan Bhayangkara maupun PNS yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Semoga dengan Kenaikan Pangkat mendorong peningkatan kwalitas pengetahuan dan keterampilan dan menjadi amanah yang sangat tinggi nilainya yaitu memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi guna diwujudkan dalam pelaksanaan tugas. Jadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara untuk meningkatkan profesionalisme kinerja”, harap Kapolres

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan Apresiasi kepada seluruh personel Polres Kepulauan Selayar atas dedikasi dan loyalitas kepada institusi serta pelaksanaan Ops Mantab Brata 2019 dan Operasi Cipta Kondisi dalam rangka menciptakan kamtibmas di Wilayah hukum Polres kepulauan Selayar sehubungan dengan adanya sidang PHPU Pilpres 2019.

Upacara Korp Raport berakhir Pukul 08.00 Wita, ditutup dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Personil dan PNS yang naik pangkat.

Selain pelaksanaan Korps Raport, kenaikan Pangkat Personel juga dirayakan dengan pelaksanaan ramah tamah kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar. (AS/MJ)

Leave a Reply