Peringati HUT Bhayangkara ke – 73,Polsek Barombong Terima Piagam Penghargaan Dari Wakapolda Sulsel

GOWA.MEDIATA.id-Upacara HUT Bhayangkara ke 73 serentak dilakukan diseluruh jajaran Polri pada Rabu ( 10 /07) pagi ini , Polda Sulsel bersama jajaran Makassar melaksanakan Upacara dengan terpusat dilapangan Karebosi Makassar.

Selesai Rangkaian Upacara
Hut Bhayangkara ke – 73 dengan Inspektur Upacara Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dilanjutkan dengan acara hiburan dan pemberian Piala dan Piagam pada pemenang lomba yang diadakan Polda sulsel dalam menyambut HUT Bhayangkara ke -73 .

Terlihat Polsek Barombong yang diwakili Kanit Intelkam Aiptu Agus Rachmanto menerima Piagam penghargaan dari Waka Polda Sulsel Brigjen Pol Drs. Adnas ,MSi.

tidak hanya itu , Polsek Barombong juga Meraih juara pertama Lomba Deteksi intel tingkat polres Gowa dan meraih juara ke – 3 juara untuk lomba kebersihan kebersihan .

Kapolres Gowa saat dihubungi awak media mengatakan “Semoga dengan meraih juara 2 Basis Deteksi Tingkat Polda Sulawesi selatan ini, akan memotifasi bagi anggota lain untuk berprestasi , lebih profesional serta meningkatkan kinerjanya dengan memberikan pelayanan terbaik ,” ucap Shinto Silitonga.(HUMAS POLSEK BAROMBONG)

Leave a Reply