Asisten Administrasi Evaluasi Pelaksanaan Roadmap Reformasi Birokrasi

SELAYAR,MEDIATA.id- Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Drs. Dahlul Malik, M.H membuka pelaksanaan evaluasi roadmap reformasi birokrasi di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (11/7/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi Kepegawaian ini dihadiri oleh Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Pemprov Sulsel H. Syamsul Rizal Syam, SE, MBA.

Ketua Tim Akselerasi Refomasi Birokrasi Sulsel Prof. dr. Sangkala,MA, Kabag. Orpeg Hj. Andi Jerniati, S.Ip., M.H., anggota tim ahli Gubernur untuk percepatan pembangunan Dr. Zulkifli Aspan, serta para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Asisten Administrasi Setda mengucapkan selamat datang kepada Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Pemprov Sulsel beserta rombongan di bumi Tanadoang semoga dapat memberikan manfaat, khususnya dalam pelaksanaan dan pengembangan roadmap reformasi birokrasi.

“kegiatan ini dilakukan sebagai wadah silaturahim dan juga sebagai salah satu sarana untuk memantapkan komitmen dalam rangka meningkatkan pelaksanaan roadmap reformasi birokrasi khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar,” kata Dahlul Malik.

Di akhir sambutannya ia menyampaikan agar seluruh peserta dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan harapan dapat memahami dan melaksanakan agenda reformasi birokrasi sebagai penilai pelaksana di lingkup OPD masing-masing.

Sementara Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana dalam sambutannya, mengatakan evaluasi reformasi birokrasi dilakukan setiap tahunnya. Ia berharap setiap pemerintahan agar berupaya melakukan perbaikan terhadap birokrasi dan menjadikan pemerintahan yang bersih dan berkarakter.

“Kami sudah menganjurkan ke kabupaten/kota untuk mengadakan evaluasi terhadap organisasi yang tidak efektif dan dilakukan penataan kembali,” ungkap Syamsul Rizal Syam. (Muh.Jufri)

Leave a Reply