DPP Apkan RI Bentuk Tim Khusus Pantau Capil Gowa

GOWA,MEDIATA.id-Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPP Apkan RI) akan membentuk tim khusus untuk melakukan pemantauan aktivitas di dinas catatan sipil kabupaten Gowa.sabtu 13 Juli 2019

Hal itu dikarenakan ada kejangalan yang terjadi di dinas tersebut, dimana antrian masyarakat yang begitu banyak setiap harinya itu dibuktikan dengan nomor antrian masyarakat baru jam 8.30 telah mencapai angka 700 lebih

Wakil Ketua Umum DPP Apkan RI, Ahmadi Pallaki.mengatakan,aktivitas yang terjadi di dinas catatan sipil terbilang aneh dan langka dikarenakan masyarakat mulai berdatangan pada subuh hari yang notabene kantor belum buka, akan tetapi sudah bisa mendapatkan nomor antrian untuk jam buka kantor itupun nomornya antriannya sudah ratusan.

“Bagi kita aktivitas itu aneh sebab dimulai subuh padahal belum buka kantor, dan nomor antrianya sudah ratusan, “tegasnya.

Dalam waktu dekat akan mengirim tim khusus untuk melihat langsung aktivitas antrian di dinas tersebut dan hasilnya nanti akan disampaikan ke bupati Gowa Sebagai bahan pertimbangan evaluasi kinerja dinas tersebut.

Hal senada dikemukakan Ami salah seorang warga kabupaten Gowa yang ingin perekaman E Ktp yang sengaja datang subuh dengan harapan mendapatkan nomor antrian paling depan tapi itu hanya angan angan sebab nomor yang di dapatkan sudah ratusan. (*)

Leave a Reply