Peringati HUT Adyaksa ke 59,Kejari Selayar Musnahkan Barang Bukti

SELAYAR,MEDIATA.id– Dalam rangka memperingati HUT Adhyaksa ke-59, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar, memusnahkan barang bukti dengan 30 perkara yang sudah di putuskan Pengadilan, Jumat 19/07/19, di depan Kantor Kejaksaan, Jl. Wr Supratman, Kelurahan Benteng, Jumat (19/07/19)

Barang bukti perkara terdiri dari tindak pidana Judi sebanyak 1 perkara, Orang dan Harta benda 9 perkara, Shabu 8 perkara dengan jumlah 25 paket, berat sekitar 57,940 gram, Anak 3 perkara, Sajam 9 perkara dan pupuk ilegal 1 perkara sebanyak 4 zak sebagai sample di persidangan dimusnahkan ditimbun, lainnya dimusnahkan dengan cara pemotongan, pembakaran.

Pemusnahan ini dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Iptu Arham Gusdiar, Kasat Polair, KBO Narkoba, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Selayar, staf Rutan, Dinas Kesehatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Cumondo Trisno, SH mengatakan bahwa pemusnahan ini adalah perkara yang sudah inkra di Pengadilan Negeri Selayar.

“Pemusnahan barang bukti ini hasil penanganan kasus periode 2018 sd 2019 setelah menerima Keputusan dari pengadilan,” ujar Cumondo Trisno.

Leave a Reply