Ada Senyuman Seorang Nenek di Balik TMMD 105 Kodim 1408/BS TA 2019

MAKASSAR,MEDIATA.id-Disela-sela pengerjaan paving blok ada ibu rahmatia umur 70 an nampak asik bercengkrama dengan personel satgas TMMD ke 105 Ta 2019 di Jalan Prof Fahruddin Kelurahan Sudiang Raya,Kecamatan Biringkanaya kota Makassar. Sabtu 20/07/2019.

Rahmatia warga Kelurahan Sudiang Raya yang sudah sekitar 25 tahun tinggal di daerah sekitar lokasi posko TMMD ini sangat bahagia setelah adanya perhatian TNI membangun pengerasan jalan depan rumahnya menuju jalan besar.

Pasalnya sudah berapa lama setiap hujan depan rumahnya dipenuhi jalan yg becek dan licin. Dia dulunya seorang guru ngaji, tetapi karena keadaan jalan yang sering becek dan licin saat musim hujan, apa lagi daerah rumahnya gelap, mungkin anak2 sedikit demi sedikit beralih dan tidak ada lagi yang mau mengaji di rumahnya.

“Terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI dan POLISI yang sudah buatkan jalanan depan rumah saya sampai jalan besar” katanya.

Kakinya yang sedang sakit membuat langkahnya semakin berat. Pengerasan jalan yang dibuat pas depan rumah ibu rahmatia Ini tentunya sangat membantu dan memudahkan dia untuk keluar ke jalan besar, atau penjual ikan dan sayur yang sekedar lalulalang sampai pas depan rumahnya.(Ridwan Gassing)

Leave a Reply