Dalam Rangka Meminimalisir Jumlah Pelanggaran Lalu Lintas dan Lakalantas, Satlantas Polres Gowa Gelar Operasi Rutin

GOWA,MEDIATA.id-Dalam rangka meminimalisir jumlah pelanggaran lalu lintas dan laka lantas, Satlantas Polres Gowa kembali menggelar operasi rutin.Selasa (30/07/2019) pagi .

Operasi rutin kali ini kembali dipimpin oleh KBO Satlantas Iptu Dayu Arry, yang dipusatkan di Pos 700 Satlantas dan Jl. Poros Panciro dengan menyasar pengendara di bawah umur dan kendaraan roda 6 yang tidak layak jalan.

Dari data yang dihimpun, Satlantas Polres Gowa mencatat 105 pelanggar dengan rincian 45 unit kendaraan bermotor, 57 lembar STNK, dan 3 lembar SIM.

“Pada Ops Rutin kali ini, kami mencatat sebanyak 105 pelanggar. Dengan peningkatan jumlah pelanggar, hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas masih kurang,” ungkap Iptu Dayu saat dikonfirmasi.

KBO Satlantas Gowa ini pun mengharapkan tilang yang diberlakukan dapat menjadi efek jera bagi masyarakat, agar senantiasa lebih patuh dalam berlalu lintas.

“Operasi ini akan rutin digelar, dengan harapan masyarakat dapat lebih mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas,” ujar KBO Satlantas Polres Gowa.(HUMAS POLRES GOWA)

Leave a Reply