Artis Ibukota Bakal Gebrak Panggung Selayar Foam Fun Walk Festival 2019

SELAYAR.  PT. Semen Indonesia akan menggelar Event Akbar “Selayar Foam Fun Walk Festival di Kabupaten Kepulauan Selayar tanggal 18 Agustus 2019. Kegiatan bertema “BUMN Hadir Untuk Negeri ini” dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan dan hiburan. Kegiatan akan dipusatkan di Taman Pusaka Benteng dengan menghadirkan Bintang tamu Artis Aty D’Academy, Azisah Bintang Pantura dan Band Mr. JAW serta akan dipandu oleh duet presenter Kocak Sibollo.

GM CSR PT. Semen Indonesia (Persero)Tbk Edy Saraya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi ke-74, nanti ada Jalan Sehat “Foam Fun Walk”, Artis, hiburan dan Door Price dengan hadiah utama satu Unit motor dan banyak hadiah lainnya”, Ungkapnya.

Lebih lanjut kegiatan yang dilaksanakan Pagi hari sehari setelah Puncak Peringatan HUT Proklamasi ini akan disuguhkan secara gratis untuk seluruh Masyarakat Kepulauan Selayar.

“Kami sudah koordinasi dengan Pak Bupati, yang telah memberikan apresiasi dengan rencana kegiatan ini. Olehnya itu kami mengajak seluruh Masyarakat Selayar untuk mengikuti kegiatan Jalan santai dan rangkaian kegiatan lainnya” Lanjutnya.

Pada kegiatan ini rencana juga akan dirangkaikan dengan Festival Kuliner dan UKM Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar. Sehari, sebelumnya tanggal 17 Agustus 2019 di Lapangan Pemuda Galung Desa Harapan Kec. Bontosikuyu BUMN (PT Semen Indonesia, PT IKI, PTPN 14) melaksanakan kegiatan upacara HUT RI ke 74 dengan Irup DIRUT PT Semen Indonesia dan dilanjutkan dengan kegiatan pasar murah (Penjulan paket sembako) 2000 paket berisi beras, gula,minyak, tepung dan mie instan dengan harga paket 100 ribu dijual 25 ribu, juga ada lomba rakyat seperti panjat pinang, pencak silat (kearian lokal), tarik tambang, balap karung.


Leave a Reply