Biaya Pengobatan “Arang” Semua Akan ditanggung Natsir Ali

SELAYAR – H. Natsir Ali saudara kandung Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar seperti dikutip lewat komentarnya pada salah satu akun media sosial (3/8), mengungkapkan semua biaya pengobatan Arang akan ia tanggung semua.

“Biaya saya yang tanggung semua” komentarnya dalam status milik Rakhmat Zainal.

Sebelumnya, dalam komentarnya Natsir juga berujar kalau ia sudah lama mencari Arang pemilik tagline “Lamate juaki” namun belum pernah ketemu.

“Kata2 A’rang Lamate juaki itu kata-kata bukan orang biasa , sudah lama saya cari A’rang tapi tdk pernah ketemu , tapi setiap saya lihat teman-teman posting foto atau video A’rang saya baru tersentak kenapa belum bisa ketemu sama Beliau . Ya Allah berilah kekuatan dan kesehatan, Semoga beliau senantiasa dlm Lindungan Allah SWT” tulisnya.

Arang adalah warga Selayar, kurang mampu dan cacat mental disabilitas, saat ini sedang menderita hemeroid atau pembengkakan pembuluh darah dikelamin bagian belakang, info yang diterima redaksi akan dilakukan tindakan medis yaitu operasi bedah, ia dirawat di Rumah sakit Selayar dan memang membutuhkan bantuan. (IC)

Leave a Reply