LSM Cium Bau Dugaan Penyimpangan Di Desa Jinato, Kec.Takabonerate Selayar

SELAYAR – Dari hasil investigasi Wakil Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Peduli Selayar (FPS), di beberapa desa banyak terjadi dugaan penyimpangan terkait program kebijakan pemerintah, baik pusat maupun kebijakan pemerintah daerah.

Hal ini disampaikan Andi Nur Hamzah sebagai Waketum FPS khususnya Desa Jinato, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar diduga terindikasi melakukan pelanggaran kebijakan pemerintah.

“Dari hasil investigasi dan konfirmasi yang saya lakukan di Desa Jinato terindikasi adanya dugaan penyimpangan didalamnya. Ada banyak hal yang berbau penyimpangan disana, namun mohon maaf untuk saat ini, saya belum bisa membuka di Media penyimpangan apa saja yang terjadi didesa jinato,” ujar Andi Hamzah.

Ia menambahkan bahwa apa yang terjadi disana dapat merusak citra pemerintah daerah.

“Banyaknya keluhan masyarakat sehingga sangatlah penting untuk sampai ke pak bupati, Insya Allah secepatnya akan saya laporkan langsung terkait hal ini kepada pak Basli Ali selaku bupati kepulauan selayar, sekaligus minta petunjuk karena ini menyangkut nama baik pemerintah” kunci Andi Hamzah. (Rls)

Leave a Reply