Peringati HUT RI ke-74, Polres Gowa Adakan Doa Bersama

GOWA,MEDIATA.id-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, pada Kamis (15/08/2019) pukul 17.00 wita jajaran Polres Gowa mengadakan kegiatan doa bersama di Aula Endra Dharmalaksana.

Kegiatan yang serentak dilaksanakan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia ini, dihadiri langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, segenap pejabat utama, kapolsek, perwira, brigadir dan ASN serta Bhayangkari Cabang Gowa.

Menariknya lagi, Polres Gowa juga menghadirkan Ketua Daiyah Kabupaten Gowa Ustadzah Dr. Fatmawati Hilal untuk memberikan tausiyah sekaligus memimpin doa bersama dalam menperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 mendatang.

Dikatakan Wakapolres, kegiatan doa bersama ini diadakan sebagai wujud ungkapan syukur kepolisian dalam menyambut Hari Kemerdekaan, sekaligus untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur mendahului.

“Momen doa bersama ini juga sebagai sarana untuk merekatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar satu sama lain, sekaligus untuk meningkatkan iman dan taqwa setiap personil dalam mengemban tugas negara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambah Kompol Muh. Fajri.

Sementara itu, Ustadzah Fatmawati Hilal mengawali tausiyahnya menyampaikan ungkapan apresiasinya kepada jajaran Polres Gowaatas kegiatan yang diselenggarakan.

Dalam tausiyahnya, sang ustadzah mengajak seluruh personil untuk senantiasa bersyukur dalam hal apapun. “Mari syukuri dan jaga bersama kemerdekaan ini. Seluruh komponen harus berperan merawat kemerdekaan ini, salah satunya dengan menjaga keimanan masing-masing,” ucapnya.

Suasana penuh khidmat pun nampak menyelimuti kegiatan doa bersama ini

HUMAS POLRES GOWA

Leave a Reply