DWP Selayar Sambangi Korban Bencana Kebakaran di Tile-tile

SELAYAR – Peduli terhadap sesama, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar mengunjugi langsung lokasi bencana kebakaran di Dusun Tile-tile Desa Patikarya Kecamatan Bontosikuyu -Selayar, Jumat (16/8)

Dalam kunjungannya Ketua DWP, Hj Asniar Marjani tampak berdialog dan mengungkapkan rasa belasungkawanya atas tragedi yang menimpa serta memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para korban kebakaran.

“Saya mewakili Dharma Wanita menyampaikan turut berduka atas kejadian kebakaran yang menimpa bapak dan ibu, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban”

Lanjutnya, ia berharap korban tetap tabah dan sabar untuk menghadapi kejadian ini serta mengambil hikmah dari musibah ini.

“Mudah-mudahan musibah yang menimpa ini membawa hikmah yang besar nanti ke depan. Bisa ada rezeki berlipat ganda,” ujarnya

Asniar Marjani juga mengungkapkan bahwa bantuan ini diperoleh dari aksi spontanitas para anggota dan pengurus mengumpulkan dana sebagai bentuk perhatian dalam menyikapi bencana kebakaran yang dialami warga tile-tile.

Seperti diberitakan sebelumnya bencana kebakaran ini terjadi pada 15 Agustus 2019 sore, akibatnya 3 rumah terbakar, dan 3 lainnya terkena dampaknya.

ichal

Leave a Reply