Sukses “Selayar Foam Fun Walk 2019”,

SELAYAR – Ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, tumpah menjadi peserta Selayar Foam Fun Walk 2019. Kegiatan ini dipusatkan di Taman Pusaka Benteng Selayar, yang merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT RI ke 74 oleh pelaksana Program BUMN HADIR UNTUK NEGERI di Selayar.

Saking ramainya peserta, panitia kehabisan kupon doorprize yang menurut informasi, panitia hanya menyiapkan 4000 lembar kupon saja. Kondisi ini menyebabkan mereka yang tidak sempat mendapatkan kupon kecewa dan atas kejadian ini panitia minta maaf.

Memang ada kendala karena Panitia hanya menyiapkan 4000 kupon, Ternyata kegiatan ini sukses mendapat sambutan masyarakat yang sangat tinggi, sehingga meskipun 4000 kupon habis terbagi masih ada peserta yang mengaku belum dapat kupon. Untuk itu Panitia menyampaikan permohonan maaf dan mengapresiasi masyarakat Selayar yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, ujar salah seorang panitia.

Sementara itu sejumlah komentar mengecewakan juga terdengar disuarakan oleh warga yang tidak kebagian kupon doorprize, dan menyoroti kinerja pelaksana.

Sementara itu, Waketum FPS, Andi Nurhamzah yang mengaku mengetahui hal ini melalui media sosial, mengatakan bahwa hal kehabisan kupon doorprize, menurutnya adalah hal biasa, jika ada kegiatan yang memang mendapat perhatian masyarakat. Apalagi memang hadiah yang disiapkan cukup menggiurkan, sebuah sepeda motor. Dan kalau Panitia kehabisan kupon, itu pertanda bahwa kegiatannya sukses, jelas Andi Nurhamzah, Minggu (18/8) dipelataran kantor FPS.

Dan kalau tahun depan jalan sehat ” BUMN Hadir Untuk Negeri ” masih akan dilaksanakan di Selayar, maka ini tentu menjadi bahan pertimbangan, agar panitia mengalokasikan anggaran yang lebih besar, mengingat antusias masyarakat Selayar cukup besar juga, sehingga tidak ada lagi problem kehabisan kupon seperti hari ini, kuncinya.

Dari data yang diterima, “BUMN Hadir Untuk Negeri ” juga telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Selayar berupa pembangunan MCK Umum 20 Pintu senilai ratusan juta rupiah, dan telah menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian memeriahkan HUT RI ke 74 di Kabupaten Kepulauan Selayar. (*)

Leave a Reply