Camat Pasimasunggu Hadiri Acara Pembentukan Pengurus Gerakan Masyarakat Pencinta Sepeda

SELAYAR,MEDIATA.id-Camat Pasimasunggu,Siregar S.STP hadiri acara pembentukan pengurus gerakan masyarakat pencinta sepeda Kecamatan Pasimasunggu.

Pembentukan pengurus gerakan masyarakat pencinta sepeda berjalan sesuai rencana yang berlangsung di Kantor UPT Puskesmas Benteng Jampea .dihadiri segenap pencinta sepeda dengan menetapkan H. Abdullah sebagai Ketua.Rabu (11/9/2019).

Kepala UPT Puskesmas Benteng Jampea H. Abdullah. SKM selaku inisiator ,dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari dibentuknya komunitas ini adalah disamping menjalin hubungan kemasyarakatan juga yang paling penting adalah bagaimana kita bisa hidup sehat baik jasmani maupun rohani.

Abdullah menambahkan, Selain germas bersepeda, pihaknya juga akan membentuk germas bulu tangkis dan germas pengajian serta germas pemuda tanggap bencana.

Dibagian lain Camat Pasimasunggu,Siregar sangat mengapresiasi upaya ini,karena menurutnya ini sejalan dengan program pemerintah mengolahragakan masyarakat.ucapnya

Sebagai bentuk apresiasinya Camat Pasimasunggu menyiapkan hadiah 1 unit Sepeda yang akan diundi pada acara launching yang diagendakan pada 5 Okteber mendatang bertepata Hari ABRI.(Muhsar)

Leave a Reply