Resmi Daftar di PDIP, Aji Sumarno Siap Bertarung Pilkada Selayar

MAKASSAR,MEDIATA.id – Suhu politik di Kabupaten Kepulauan Selayar makin memanas akhir pekan ini, setelah sang petahana H Muh Basli Ali, Di lanjutkan Anggota Dprd propinsi sulawesi selatan terpilih H Ady Ansar, dan Prof Akbar silo mendaftar di PDIP Kabupaten Kepulauan Selayar .

Dan kini mantan Kadiknas Selayar ,Aji Sumarno yang juga menantu mantan Bupati Selayar 2 priode ,H Syahrir Wahab mendaftar di kantor DPD PDI PERJUANGAN Propinsi Sulawesi Selatan, rabu 18 september 2019

Aji sumarno dan timnya di terima langsung oleh Ilhamsyah Gaffar Wakabid Komunikasi Politik DPD PDI Provinsi sulsel dan Rahmat Muhayyang Wakabid Tani DPD PDI Perjuangan Provinsi sulsel serta sekertaris DPC PDIP Selayar, Nur Chalis.

Sementara Aji sumarno sangat berharap bisa berkompetisi langsung kembali pada pilkada 2020 nanti di Kabupaten Kepulauan Selayar dan berharap bisa mengendarai partai moncong putih PDIP partai penguasa pemenang pemilu pileg dan pilpres 2019 mohon doa dan dukunganya ya kata Aji penuh harap .

Ketua DPC PdI Perjuang Kab.Selayar Muh Anas Kasman .mengatakan ,sangat menjunjung sportifitas & profesional serta netralitas disetiap balon yang mendaftar. tentunya, tak lepas dari semangat petarung yang memperebutkan atau meminang PDI Perjuangan tahapan.

Anas menambahkan,selanjutnya akan dilanjukan wawancara langsung para balon bupati bertempat di kantor DPD PDI Perjuangan Propinsi Sulsel mulai tanggal 20 s/d 22 dan tgl 23 dan akan dikirim nama- nama balon ke DPP PDI perjuangan pusat. kata Anas(IH)

Leave a Reply