Pilkada Selayar 2020,Basli Ali: Saya Pernah Menjadi Anggota DPRD 2 Periode Dan Saya Siap Besarkan PDIP di Selayar

MAKASSAR,MEDIATA.id – Bertempat di kantor PDI Perjuangan Propinsi Sulawesi Selatan Jalan  Bawakaraeng Makassar .Jumat 20 September 2020 .

H.Muh Basli Ali yang juga Bupati Selayar serta bakal calon petahana ,Bupati selayar melakukan test wawancara, Muh Basli Ali dampingi  oleh Muh Anas Kasman Ali, SH Ketua DPC  PDI Perjuangan Selayar

Ada pun tim pewawancara adalah Husain Djunaid Wakabid Pemilu DPD PDI Perjuangan Sul-sel , Hj.Kartini Lolo,Wakabid Organisasi DPD PDI Perjuangan Sul-sel,serta Hermina Donna Wakabid Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sul-sel di hadapan para petinggi PDIP Sul-sel.

Muh Basli Ali yang masih di unggulkan untuk memenangkan pilkada selayar 2020 ini mengatakan, bahwa “Saya ini bukan orang baru lagi di PDIP Selayar,saya memulai karier politik di PDI Perjuangan Selayar,saya di besarkan PDI Perjuangan,saya 2 priode menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Olehnya kalau saya di berikan amanah oleh PDI Perjuangan untuk mengendarai PDI Perjuangan pada pilkada 2020 nanti saya siap dan akan berusaha agar 2024 kursi PDIP Selayar bertambah menjadi 3 kursi.

Yang sekarang ini cuma1 kursi saya juga siap melanjutkan program-program dan nawacita Presiden RI terpilih Jokowi Widodo serta siap bersinergi dengan pemerintah pusat .kata Basli di hadapan pewancara dengan semangat (Puang Imran)

Leave a Reply