Kepala MAN Selayar Optimis Raih Juara 1 di Tingkat Nasional

SELAYAR,MEDIATA.id-Setelah berhasil masuk nominator 3 besar tingkat propinsi sebagai Kepala Madrasah berprestasi, maka Kepala Madrasah Aliah Negeri Selayar, Sofanul Hidayatullah yakin akan mampu meraih juarai 1 ditingkat Nasional yang akan berlangsung hari minggu mendatang di Makassar.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah yang didampingi Wakasek bidang kehumasan, Iskandar saat ditemui di ruang kerjanya.Jumat/( 27/9/2019).

Rasa optimisme ini , selain memang segala persiapan telah kita lakukan, juga dukungan dari semua pihak utamanya dukungan dari para dewan guru yang membuat saya optimis. tuturnya dengan nada penuh yakin.

Selain pokus pada ajang ini, Sekolah yang dipimpin sejak 2013 lalu ini, juga prestasi siswa tidak terkesampingkan.Hal ini terlihat dari sekian prestasi yang ditorehkan.

Terlalu banyak pak kalau mau ditulis semua. Tapi paling tidak kata dia, baru baru ini siswa(i) mengikuti lomba kema bakti dalam rangka hari PMI se Sulselbar di Makassar .
Prestasi lain, pada ajang lomba musikalisasi di Makassar dan berhasil merebut juara 1 pada kompetisi sains madrasah tingkat Kabupaten.

Satu hal yang membuat kita bangga adalah, MAN Selayar satu – satunya sekolah yang mengikuti lomba kema bhakti tingkat wira dan madya se Sul-selbar papar Kepala Sekolah yang memiliki siswa 386 siswa ini.(Muhsar).

Leave a Reply