Pengurus LSM LP-RI Jadi Korban Terlilit Kabel Milik Indihome di Palampang Bulukumba

BULUKUMBA,MEDIATA.id– Pemasangan Kabel indihome di Palampang Kecamatan Rilau Ale menelang korban salah satu pengendara Motor Alwi hasan pengurus LSM LP-RI SUL-SEL  pada hari  Minggu 29 September 2019 sekitar jam 16- 00 wita pasangan suami istri ini hendak menuju ke Kota Bulukumba.

Menurut istri korban, Hajja Rosma. mengatakan ,bahwa ia bersama suaminya Alwi Hasan berboncengan dengan motor Yamaha  N max putih dari arah Tanete Kecamatan Bulukumpa menuju ke Kota Bulukumba .

Pas melewati  Kantor Camat Rilau Ale sekitaran mesjid Depan Rumah H.Bangko Palampang Kecamatan Rilau Ale ,Tiba-Tiba Kabel milik indohome TELKOM terjatuh dan melilit Leher suami saya .

Dan mengakibatkan motor saya oleng dan saya hampir terjatuh ke jalan dan menurut sumber dari warga yang menolong saya pada waktu kejadian bahwa kabelnya milik  indihome yang di pasang kemarin, saat ini suami saya sementara di rawat Ruang UGD  RSU. Sultan Dg. Radja Bulukumba ,untuk menjalani pertolongan pertama sekaligus perawatan .Kata Hj. Rosma.      

Sementara Ketua DPD LSM LP-RI SULSEL Imran hasan P Patomboni meminta, pertanggun jawaban kepada pihak  PT. Telkom wilayah Bulukumba .

Atas Peristiwa yang dialami saudara kandung kami sekaligus Ketua Garda  DPD LSM  LP-RI SUL-SEL, Alwi Hasan .”Kalau tidak ada perhatian atau respon dari pihak PT. Telkom wilayah Bulukumba selama 2 X 24 jam.

Kami DPD LSM LP-RI SUL-SEL akan melaporkan langsung peristiwa ini ke Polres Bulukumba untuk di tindak lanjuti secara hukum ,ini ada unsur kelalaian yang mengakibatkan jatuh korban yaitu pengguna jalan, demikian pernyataan resmi Ketua DPD, LSM LP-RI SUL-SEL.Ucapnya.(**)

Leave a Reply