FTI UMI Ajak Gojek Stembay di Kampus

MAKASSAR ,MEDIATA.id-– Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) melaunching Gojek Instans Booking di Aula MIP Liorang Lologau FTI UMI, Selasa (1/10/2019).

Dekan FTI UMI Zakir Sabara mengatakan kerja sama itu menandakan bahwa FTI UMI membuka ruang untuk saling berkontribusi dalam mendukung perkembangan Teknologi karya anak bangsa.

” Hadirnya Gojek Instans Booking ini untuk mempermudah mahasiswa mendapatkan alat angkut lebih cepat tanpa harus menunggu lama. Jadi di FTI juga nanti ada pickup atau shelter tempat teman-teman para driver untuk menunggu, jadi pada saat mengorder bisa langsung ke situ,” ujarnya.

Zakir menambahkan, bahwa kerjasama ini juga mencakup pengembangan skill kewirausahaan melalui pengembangan start-up sehingga sangat tepat bermitra dengan Gojek.

“Selain itu, kerjasama ini akan mendukung University Meals untuk hadir pada aplikasi go food, makanan super keren dari kampus, yang sebentar lagi akan di launching di Cabin Canteen FTI UMI,” tambahnya.

Sementara itu, Distrik Operation Manager Gojek Adwin Pratama Anas mengatakan, pihaknya memilihi bermitra dengan FTI karena FTI UMI sangat sesuai dengan tiga core business Gojek yaitu speed, innovation & social impact.

“Kerja sama dengan FTI ini bisa dibilang yang pertama dari seluruh kampus yang ada di Makassar,” pungkasnya.(***)

Leave a Reply