Delapan Standar Nasional Pendidikan, Impian Kepala SDN 70 Kepulauan Selayar

SELAYAR,MEDIATA.id- Delapan Standar Nasional Pendidikan , merupakan impian yang harus dicapai oleh setiap Kepala Sekolah termasuk didalamnya Kepala SDN 70 Kepulauan Selayar.

H. Rustam, S. Pd yang hadir menakhodai sekolah tertua di Kec. Pasimasunggu Timur dan menyandang status ekolah model ini, bertekad untuk mencapai 8 Standar Nasional pendidikan dimaksud.

Walaupun baru seumur jagung usia kepemimpinannya di Sekolah ini namun pihaknya yakin apa yang diimpikan ini akan bisa terwujud.

Insya Allah dengan didukung semua pihak utamanya para guru yang ada, apa yang menjadi impian kita akan bisa kita wujudkan kata H. Rustam saat ditemui Media ini diruang Kerjanya .Sabtu(9/10/2019)

Disadari olehnya kalau impian ini memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Tapi kita harus berbenah sedikit demi sedikit. Mulai dari pembenahan infra struktur sampai kepada peningkatan SDM para guru dengan memperbanyak mengikuti pelatihan pelatihan.

Disisi lain , kegiatan keagamaan juga tidak terlupakan. Bahkan di Sekolah ini diterapkan sistim Sholat duhur berjamah sebelum pulang. tutur H. Rustam yang telah pernah menakhodai 2 Sekolah sebelumnya.

SDN 70 Kepulauan Selayar ini memilik siswa 150 orang yang tersebar pada 6 Ruang belajar dengan jumlah guru 19 orang yang terdiri dari 7 orang PNS dan 2 Kontrak non gaji serta 10 kontrak gaji.(Muhsar)

Leave a Reply