Kepala Kemenag Kab. Kepulauan Selayar Kunker Ke 5 Kecamatan Kepulauan

Penulis : Muhsar

SELAYAR, MEDIATA.id– Dalam Kunker hari pertamanya,Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Irfan Daming, S. Ag. M. Pd yang didampingi Kepala Seksi Bimas Islam DR. H. Nur Aswar Badulu. S. Ag. M.Si,diterima Kepala KUA Kec. Pasimaaunggu Masri Jaya. S. Pdi.Rabu (16/10/2019).

Hari ini Jumat 17 Oktober 2019,yang merupakan hari kedua kunkernya dari yang direncanakan 5 Kecamatan pulau akan dikunjungi, Ka Kemenag Selayar bersama rombongan kembali diterima Kepala KUA Kec. Passimasunggu Timur ,Drs. Imran bersama Camat Pasimasunggu Timur ,H. Awil Taiyeb .SKM. M.Kes di Kantor KUA setempat . Jumat (17/10/2019).
 
Kunker Ka Kemenag Selayar yang merupakan kunker pertama dilakukan pasca dirinya menjabat sebagai Ka Kemenag Selayar ini , selain sebagai ajang silaturrahim, juga yang paling penting adalah me launching proram sakinah serta penyerahan beberapa bantuan demi kelancaran tugas tugas KUA.

Selain itu terpantau pula pengukuhan Pengurus PC. MUI ditiap tiap Kecamatan priode 2017- 2022.

Silaturrahim pada hari kedua di Kec. Pasimasunggu Timur ini, Irfan Daming mengakui kalau masyarakat di Pasimasunggu Timur ini agamanya cukup bagus.

Hal ini terlihat dari data yang ada.jumlah mesjidnya saja ada lebih 20 buah dari hanya 6 Desa.

Sebelumnya Camat Pasimasunggu Timur H. Awil Taiyeb. SKM. M.Kes dalam antara kata penerimaannya menyampaikan,  ucapan terima kasih atas kunjungan Pak Ka Kemenag dan rombongan, selain itu Camat berharap agar pembinaan-pembinaan keagamaan semakin ditingkatkan. Ucap Awil

Setelah di Kec.Pasimasunggu Timur, Kunker Ka Kemenag dan rombongan ini akan dilanjutkan ke Kec. Pasimarannu dan Pasi Lambena serta Kec. Taka Bonerate sebagai Tujuan akhir dari Kunker ini.

Leave a Reply