Dalam Rangka Membuka Hari Sumpah Pemuda,Wabup Sinjai Membuka Turnamen Futsal Amangappa Cup II

SINJAI, MEDIATA.id – Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Sp. M, Sp membuka Turnamen Futsal Amanagappa Cup II Lokal Sinjai- Bone Selatan dalam rangka Menyambut hari sumpah pemuda yang bertema “Dengan Semangat Pemuda Kita Tingkatkan Sportifitas Dalam Kompetisi” Yang berlangsung di lapangan indoor, Senin (21/10/2019)

Ketua panitia Akhiruddin dalam laporannya menyampaikan bahwa Turnamen futsal ini di selenggarakan oleh Amanaggapa dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang diikuti oleh 29 club peserta lokal Sinjai – Bone Selatan dimana 4 club dari Bone Selatan dan 25 club dari Sinjai.

Wabup Hj. A. Kartini Ottong, Sp. M, Sp dalam sambutannya menyampaikan bahwa saya selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini karena ini merupakan bagian dari visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan ini juga bisa menjadi salah satu wadah bagi pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Sinjai untuk lebih mengasah dan mengembangkan bakatnya khususnya di cabang olahraga Futsal.

“Saya berharap kegiatan seperti ini agar terus di lakukan dan di kembangkan agar pemuda-pemuda bisa lebih berkreasi lagi khususnya di bidang olahraga, ungkap A. Kartini

Yang turut hadir perwakilan Polres Sinjai, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Kabag Keuangan Setdakab.Sinjai.(Rasyid)

Leave a Reply