Temukan Mayat Orok di Jalan, Warga Desa Kembangragi Geger

Laporan: Muhsar

SELAYAR, MEDIATA.idWarga Desa Kembangragi,Kecamatan Pasimasunggu Kab.Kepulauan Selayar geger akibat menemukan mayat  orok di pinggir jalan .Rabu (23/10/2019)pagi.

Kasus penemuan mayat orok yang tubuhnya sudah tidak lengkap lagi, ini ditemukan oleh warga yang pulang dari pasar.

Mayat orok yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan ini sudah tidak utuh lagi. Tangan  dan kaki sebelah kanan sudah tidak ada.ini diduga termakan anjing.

Kanit Res Polsek Pasimasunggu Bripka Pol Adi Suhandana tiba di TKP setelah menerima laporan dari warga.berselang beberpa menit Kemudian , Kapolsek AKP. Rahman, Babinsa Serda Romah, dan Kepala Puskesmas Benteng Jampea Abdullah. SKM menyusul ke TKP.

Diperkirakan Mayat orok ini dibuang 8 jam lalu,  dan proses kelahirannyapun dipastikan lahir secara normal. jelas Kepala Puskesmas H. Abdullah . SKM pada media ini.

Untuk memastikan siapa pelakunya, Kapolsek pasimasunggu akan menyisir rumah yang ada di sekitar TKP.

“Kita akan sisir rumah disekitar ini dulu karna ini diduga dibuang karna malu akibat hasil hubungan gelap. kata Kapolsek Akp. Rahman.

Setelah mayat orok divisum oleh pihak Puskesmas mayat  orok tersebut di kuburkan di TPU Tamanroya Benteng Jampea.

Sebelumnya, H.M. Hisab Kepala Dusun Benteng Barat dan Salipuddin Kepala Dusun Bonelambere menyebutkan bahwa , ini tidak mutlak kalau orang tua dari bayi malang ini adalah warga saya.

“Bisa jadi dari luar yang lewat disini lalu membuangnya. Namun demikian dirinya siap untuk menelusuri siapa pelaku dan mempertanggung jawabkannya .tutur Muh. Hisab kesal.

“Ini harus dicari siapa pelakunya karena memalukan Kampung kita.(**)

Leave a Reply