Germas Bersepeda di Lepas Camat Pasimasunggu

Penulis: Muhsar

SELAYAR, MEDIATA.id-Selain sehat, budaya bersepeda juga kita akan kembali tanamkan di masyarakat,Untuk tujuan ini Kepala Puskesmas Benteng Jampea H. Abdullah. SKM membentuk kelompok yang diberi nama Germas.

Germas ini sejalan dengan perogram Puskesmas dalam upaya persiapan menuju Akreditasi. Kegiatan ini akan sangat mendukung kata H. Abdullah pada media sesaat sebelum pelepasan peserta bersepeda ini di Halaman Puskesmas setempat.Rabu 23 Oktober 2019.

Camat Pasimasunggu Siregar. S. STP. M.Si di dampingi Ketua Germas, Muhsar, dalam sambutan singkatnya mengharapkan agar, Germas bersepeda ini jangan hanya sekedar di launching pada hari ini lalu berhenti. Tapi kita berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan tutur Camat Seregar.

Pelepasan ditandai dengan peletusan balon warna merah dengan diikuti sedikitnya 30 peserta, dengan pengawalan pihak Kepolisaan dan Babiinsa Kembangragi, Serda Romah.

Germas bersepeda yang di Launching hari ini dipersiapkan door price berupa hadiah utama 1 Unit Sepeda Polygon dari Camat Pasimasunggu dan beberapa hadiah hiburan lainnya yang juga disiapkan oleh Kepala Puskesmas H. Abdullah. S KM.

Hadiah utama berupa 1 unit sepeda polygon diraih oleh Nabil. Salah seoarang murid Sekolah Dasar di SDN Centre Benteng Jampea

Demi berkesinambungannya Germas bersepeda ini maka , oleh ketua Germas dan anggota yang didalamnya terdapat banyak ibu – ibu telah disepakati setiap hari minggu dilakukan tutup ketua Germas.

Leave a Reply