Ketua Tim PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

SELAYAR,MEDIATA.id-Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kepulauan Selayar Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli. Yang juga selaku Ketua Forum Kabupaten Sehat, telah menyerahkan bantuan kepada 5 korban Kebakaran.

Penyerahan dilakukan di Aula Kantor Camat Pasimasunggu 4 November 2019 dengan dihadiri Camat Paaimasunggu Siregar S.STP. M.Si , Danramil Kapren Inf. Zainuddin, dan Plt.Kepala Desa Ma’minasa Awaluddin. SE serta sejumlah Pengurus Kabupaten Sehat lainnya.

Perlu diketahui bahwa pada beberapa hari yang lalu , 3 rumah warga di Dusun Pakangkang Desa Ma’minasa. Kec. Paaimasunggu rata dengan tanan akibat dilalap sijago merah yang membuat para korban kehilangan harta benda.

Untuk meringankan beban mereka, Tim Kabupaten Sehat merasa peihatin dan berbagi ,sabagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Selain Bantuan dari PKK berupa Uang tunai, ditempat yang sama, Korban juga menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional Kab. Kepulauan Selayar yang penyerahannya dilakukan oleh Camat Pasimasunggu.

Sangkala mewakili korban kepada Media ini mengungkapkakan rasa terima kasihnya atas bantuan ini , bantuan ini kami akan manfaatkan untu perbaikan rumah. Semoga yang memneri bantuan fitambahkan rezkinya tutur sangkala Sambil menwteskan airmatanya.

Sementara itu Andi Tuang Dahlul mewakili PKK mengatakan bahwa bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi ini hanya bentuk kepedulian dari ibu Ketua Forum Kab. sehat Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.(Muhsar)

Leave a Reply