Ariyan Siswa SMPN 22 Selayar Korban Lakalantas Akhirnya Meninggal Dunia

*Kapolres Selayar dan Kapolsek       Pasimasunggu Sampaikan Ucapan   Belasungkawa

SELAYAR, MEDIATA.id-Seperti diberitakan media ini sebelumnya bahwa, Ariyan Kurniawan (12) merupakan korban Lakalantas kemarin Sabtu14 Desember 2019 di Dusun Tangnga Bangko Desa Bonto Saile Kecamatan Pasimasunggu.

Ariyan yang mengendarai motor Jupiter Z dengan membonceng 2 orang temannya melaju kencang di jalanan mulus yang baru saja di aspal.

Tiba di Jembatan dan jalanan yang sedikit menikung, Korban tak bisa menguasai laju kendaraannya yang membuatnya terjung melompati parit hingga menabrak pagar yang terbuat dari pohon kayu cina besar.

Akibat peristiwa ini , motor yang dikendarainya menjadi hancur dan ke 3 korban laka tunggal ini dilarikan ke puskesmas Ujung Jampea Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Namun Naas bagi Ariyan Kurniawan, setelah segala upaya yang dilakukan oleh dokter dan petugas medis lainnya di Puskesmas tersebut, nyawa Ariyan tak tertolong lagi. sementara 2 orang temannya masih dalam perawatan.

Mendengar Kabar duka ini, Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.I.K.MH menyampaikan turut bela sungkawa semoga Almarhum diberi tempat yang layak disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggal tabah atas cobaan ini.

Pesan Ucapan rasa duka ini disampaikan langsung Kapolsek Pasimasunggu AKP. Rahman bersama Danramil Kapten Inf. Zainuddin yang datang melayat dirumah duka di kampung Tangnga Bangko Desa Bonto Saile Kecamatan Pasimasunggu.Minggu (15/12/2019).

Terpantau kedua orang tuua korban yang duduk disamping almarhum anaknya tak dapat menyembunyikan rasa sedihnya namun terlihat tetap tabah atas cobaan yang menimpanya sambil menerima ucapan bela sungkawa dari Kapolres melalui Kapolsek AKP. Rahman.

“Ini sudah takdir dan cobaan dari Allah yang harus kita terima tutur orang tua korban yang telihat tegar menghadapi cobaan ini.(Muhsar)

Leave a Reply