Temui Nenek Berusia 100 Tahun di Dodak,Basli Ali Beri Bantuan

Laporan: Muhsar

SELAYAR, MEDIATA.id-Walau kunjungan kerja Bupati H. Muh Basli Ali kali ini bukanlah kunjungan yang pertama kali di Desa Massungke , karena selama 4 tahun perjalanan kepemimpinannya memang kunker semacam ini sudah sering dilakukan.

Maksud kunjungannya selain ingin melihat langsung proyek tahun 2019, juga ingin mendengar langsung keluhan masyarakat.

Dari hasil pertemuannya di Dodak Desa Massungke Kec. Pasimasunggu ,Kamis 13 Februari 2020 ,Bupati didampingi Kadis Sosial langsung menemui nenek Rohani yang berusia lebih dari 100 Tahun setelah mendengarkan laporan dari Kepala Desa Muh. Iskandar.

Bupati yang menyaksikan langsung kehidupan nenek tua yang tinggal sebatang kara dengan rumah yang tak layak huni ini, Basli Ali terlihat sangat terharu.

Ditengah rasa harunya menyaksikan sang nenek yang sudah tidak bisa bicara dan hanya ditemani 2 ekor kucing peliharaan nya, Bupati MBA langsung menyedorkan bantuan berupa uang.

Bukan itu saja, bahkan dalam kesempatan ini , Bupati juga memberi bantuan sembako dan bahkan memerintahkan Kepala Dinas Sosial ,Patta Amir untuk sesegera mungkin membantu perbaikan tempat tinggalnya .

Usai menemui Nenek Rohani. Bupati dan rombongan langsung melanjutkan perjalanannya ke Dusun Kayuangin dan Desa Bonto Saile.

Leave a Reply