65 Orang Putra-putri Selayar Mendaftar Polri Tahun 2020

SELAYAR,MEDIATA.id- Dari 65 orang dimaksud antara lain terdiri dari BPTU ( Bintara Polisi Tugas Umum ) Pendaftar 57 orang, Bakomsus TI ( Bintara kompetensi khusus Teknologi Informasi ) 3 Orang dan Tamtama Brimob 5 Orang.

Sementara hingga hari ini, Kamis 14/5-2020  masih tersisa 18 orang yang belum selesai di verifikasi , sedangkan 47 orang diantaranya dari 65 orang secara keseluruhan telah selesai diverfikasi jelas Kompol Sukardi.

Ia menghimbau kepada para Casis yang belum mengaplod berkasnya pada aplikasi atau alamat Emile yang diberikan panitia , agar segera mengablod datanya dan datang di Polres untuk melaksanakan verifikasi mengingat waktu tinggal kurang lebih satu minggu lagi.

Lebih lanjut Kompol Sukardi mengatakan bahwa dirinya juga setiap hari mengontrol personil ( panitia ) yang melaksanakan verifikasi berkas casis untuk mengingatkan agar berhati hati dalam mengaplod data Casis, hubungi para casis supaya bergantian datang untuk melaksanakan verifikasi guna mengantisipasi penyebaran pandemi wabah Covid-19.

Kompol Sukardi mengatakan tidak bosan  untuk menghimbau para casis agar jangan percaya kepada oknum-oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang, “No Calo, No KKN”  kelulusan tergantung pada Nilai hasil Tes para casis  yang berstandar BETAH, ( Bersih Transparan dan Akuntabel )

(Muhsar)

Leave a Reply