Hari Pasar Terahir Bulan Ramadhan, Pasar di Ujung Terlihat Cukup Ramai

SELAYAR,MEDIATA.id- Minggu , Selasa dan Kamis, merupakan hari hari pasar di Ujung , Desa Bonto Bulaeng Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar.

Dengan demikian hari ini Kamis tanggal 21/5-2020 Masehi atau 27 Ramdhan 1441 H, adalah merupakan hari pasar terahir dalam bulan suci ramadhan ini.

Momentum inilah dimanfaatkan oleh masyarakat untuk datang di pasar guna berbelanja segala macam kebutuhan menyambut datangnya hari Lebaran.

Sayangnya , para pengunjung pasar ini seakan tak perduli dengan ancaman penularan Virus Covid-19. Karena kebanyakan diantara mereka tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Sala seorang pedagang yang tidak mau disebut namanya kepada media ini mengatakan, masyarakat disini kebanyakan tidak lagi takut dengan korona bahkan mungkin mereka tidak lagi menghiraukannya karena terlihat pada setiap hari pasar kondisi pasar ini selalu seperti ini.

Memang sebagian masih ada juga yang tetap disiplin menggunakan masker pak  tapi lebih banyakmi yang tidak menggunakan. Yah kita berharap Mudah mudahan saja kita semua terhindar dari virus berbahaya itu paparnya sambil sibuk mengatur barang jualannya.

(Muhsar)

Leave a Reply