Tim Supriansa Bagi Sembako Bone, Soppeng dan Wajo

BONE,MEDIATA.id- Jelang akhir ramadhan Team Supriansa Peduli memasuki Kabupaten Bone untuk memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga yang kurang mampu.

Tem relawan Supriansa dari Soppeng, Kamis 21 Mei 2020 mengantar langsung bantuan Sembako dari Supriansa tersebut ke Kabupaten Bone. Andi Wahyu Aco membawa bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Emmang, kordinator relawan Supriansa di Bone.

“Terima kasih Pak Supri telah mewujudkan kepedulian diri sebagai wakil rakyat terhadap warga kurang mampu di Bone” ujar Emmang saat menerima bantuan tersebut.

Menurutnya, banyak warga di Kabupaten Bone yang saat ini benar benar merasakan dampak covid 19. Selain karena kemiskinan sejak dahulu, semakin diperparah setelah pendemi ini berlangsung sejak tiga bulan terakhir.

Dengan adanya bantuan sembako dari Supriansa setidaknya mereka merasakan keringanan beban apalagi menjelang lebaran tahun 2020

Relawan Supriansa di Bone telah mendata warga yang akan mendapat bantuan sembako. Yakni di Kecamatan Tanete Riattang, Kelurahan Watampone.(***)

Leave a Reply