Penyerahan BLT-DD Tahap I se Kecamatan Pasimasunggu Rampung

SELAYAR,MEDIATA.id– Setelah 6 Desa sebelumnya di Kec. Pasimasunggu terlebih dahulu telah selesai menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), hari ini Jumat ,24 Mei 2020 Giliran Desa Bonto Saile juga menyalurkan Dana BLT-DD sebagai Desa terahir melakukan Penyaluran.

Ke 6 Desa dimaksud yang telah lebih awal melakukan penyaluran adalah, Desa Kembangragi, Desa Lab. Pamajang, Desa Teluk Kampe, Desa Ma’minasa dan Desa Massungke serta Desa Tanmalala.

Sementara Desa Bonto Saile yang merupakan Desa ke-7 di Kec. Pasimasunggu sekaligus selaku Desa yang terahir melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahap I ini.

Pada penyerahan di Desa Bonto Saile ini selain dihadiri oleh Kepala Desa, Syahrir dan Babinsa setempat serta Hasyimuddin S.Pdi selaku pendamping Desa, juga turut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kec. Pasimasungu Nur Amin Arsyad. S. Sos.I.

Hal ini diuraikan Oleh Hasyimuddin selaku Pendamping Desa Kec. Pasimasunggu saat dihubung melalui telpon selulernya sesaat setelah penyerahan usai.

Hal lain deuraikan Hasyimuddin, dari 7 Desa di kec. Pasimasunggu, sedikitnya ada 823 KK penerima BLT-DD yang rinciannya adalah. Desa Ma’ minasa 147 KK, Desa Teluk Kampe 83 KK, Desa Labuang Pamajang 190 KK ,Desa Kembangragi 122 KK dan Desa Massungke 75 KK serta Desa Tanamalala 115 KK dan yang terahir adalah Desa Bonto Saile 91 KK.

(Muhsar)

Leave a Reply