Pabanrim Polres Kep. Selayar Warning Calon Pendaftar Polri Untuk Upload Berkas di Hari Terakhir

SELAYAR,MEDIATA.id- Hari ini Jumat tanggal 22 Mei 2020 merupakan hari terakhir upload berkas secara online para calon peserta penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020.

Kabagsumda Polres Kep. Selayar Kompol Sukardi SH.,M.Si selaku Sekertaris Pabanrim Penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A 2020 Tetap Menghimbau kepada Para Casis Yang belum Upload Data/Berkas, untuk Segera Upload karena Batas Waktu Upload Data / Berkas bagi Para Casis berakhir hari ini Jumat Tanggal 22 Mei 2020 pukul 23.59 Wita.

Diperjelas kembali bahwa, Panitia Pembantu Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 Polres Kep. Selayar walaupun hari ini Jumat tanggal 22 Mei 2020 sudah merupakan hari terakhir, namun Pabanrim masih tetap menghubungi Para Casis melalui Telepon atau WhatsApp untuk menyampaikan kepada para Casis bahwa segera Upload data / berkasnya karena batas waktu untuk Upload data /berkas adalah hari ini.

Kompol Sukardi SH.,M.Si pada saat di hubungi oleh Wartawan melalui telepon pada hari ini Jumat tanggal 22 Mei 2020 menjelaskan bahwa benar operator Verifikasi online Pabanrim Polres Kep. Selayar Selalu standby dan selalu menghubungi para Casis melalui Telepon atau Whatsapp untuk menyampaikan bahwa segera Upload data/berkas karena pada har ini Upload data / berkas secara online akan berakhir.

Pabanrim tak henti-hentinya mengingatkan dan menghimbau kepada casis untuk segera melakukan Upload data/berkas, serta mengingatkan kepada Para Casis bahwa masuk Polisi : “GRATIS” No Calo, No KKN dengan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis). Pungkas Kompol Sukardi SH.,M.Si.

(Muhsar)

Leave a Reply