Pelantikan Kapolsek Bontosikuyu dan Kapolsek Bontomatene Pedomani Protokol Keselamatan Covid-19

SELAYAR,MEDIATA.id- Pelantikan dan Serah terima jabatan (Sertijab) 2 Kapolsek dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana Polres Kepulauan Selayar pada hari Selasa (02/06) sekitar pukul 16.00 Wita

Pelantikan dua Kapolsek dilingkup Polres Kepulauan Selayar ini berlangsung ditengah pandemi COVID-19 sehingga pelantikannya dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Seluruh personil upacara menggunakan masker dan menjaga jarak pada setiap barisan peserta upacara, selain itu sebelum memasuki aula, seluruh peserta upacara mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer yang disiapkan dipintu masuk.

Kedua Kapolsek yang dilantik adalah Iptu. Muh. Idris yang dilantik sebagai Kapolsek Bontomatene, dan Iptu. Abd. Hamid SH dilantik sebagai Kapolsek Bontosikuyu. Dimana ke duanya bukanlah wajah baru di jajaran Perwira Polres Kepulauan Selayar.

Sebelumnya Kapolsek Bontomatene dijabat oleh AKP Yorim digantikan oleh Iptu Muh.Idris karena pejabat lama sudah lebih sebulan menderita sakit. Sementara Kapolsek Bontosikuyu yang juga sebelumnya dijabat oleh AKP Munasir digantikan oleh Iptu Abd.Hamid,SH karena pejabat lama memasuki usia pensiun.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud dalam sambutannya dihadapan para perwira dan bintara jajaran Polres Kepulauan Selayar, menyampaikan harapan kepada Kapolsek yang baru dilantik, agar dapat bekerja maksimal dan menjadi polisi yang baik, menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama.

“Kepada Kapolsek yang baru dilantik,bekerjalah secara maksimal,jadilah polisi yang baik selaku pelindung dan pengayom masyarakat,bantulah masyarakat apalagi sekarang dalam situasi pandemi,dan kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarya tutup Kapolres AKBP. Temmanganro Mahmud. S.I.K. MH.

(Muhsar)

Leave a Reply