Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati MBA Edukasi Warga Secara Door To Door

SELAYAR,MEDIATA.idBupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali ( MBA ) kembali hadir di Jampea dengan menggunakan Kapal Motor Bonerate Jaya.

Kedatangan Bupati dan rombongan dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap pentingnya mengikuti protokoler Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Seperti terpantau media ini di Desa Lab. Pamajang yang di Sambut Kepala Desa Supriadi. KS , Rabu, 3 Juni 2020.  Bupati didampingi beberpa Kepala Dinas dan Anggota DPRD serta Camat Pasimasunggu Siregar, S. STP. M.Si. terlihat door to door naik turun tangga dan keluar masuk lorong menyapa warga serta  menemui beberapa Tokoh Masyarakat.

Dalam perjalannanya, Bupati tak henti hentinya mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu mengacu pada protokoler Kesehatan. Jaga jarak dan tetap memakai masker.

Selain itu terpantau pula kalau Bupati MBA sangat mengapresiasi tulisan pada dindin Kios dipinggir jalan yang isinya berupa ajakan untuk memutus Mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Bahkan bupati meminta kepada awak media untuk di dukumentasikan.

Bukan cuma itu , Pembangunan Mesjid Nurul Amin Desa Lab. Pamajang yang tidak kunjung rampung ini tak luput dari perhatiannya dengan memberikan bantuan dana sebesar Rp 75.000.000.-

Supriadi selaku Kepala Desa mewakili Masyaraakat Desa Lab. Pamajang menyampaikan terima kasih yang tak  terhinga atas kedatangan orang nomor 1 di Kab. Kepulauan Selayar ini terlebih lagi atas bantuannya terhadap kelanjutan pembangunan Mesjid di Desa yang dipimpinnya.

Sebelum meninggalkan Desa Labuang Pamajang menuju Desa Teluk Kampe,  menegaskan agar warga tetap jaga kesehatan dan jaga kekompakan ucapnya sambil berlalu dan berpamitan dengan warga.

(Muhsar)

Leave a Reply