Dampak Covid-19, Kades Labuang Pamajang Kembali Salurkan Sembako Bantuan Dari Dinsos

SELAYAR,MEDIATA.id- Dengan disaksikan Anggota BPD serta segenap perangkat Desanya , Kepala Desa Labuang Pamajang Supriadi KS kembali menyalurkan Bantuan Covid-19 dari Dinas Sosial Kab. Kepulauan Selayar.

Penyaluran ini dilaksanakan di Kantor Desa setempat sejak hari ini Rabu 3 Juni 2020 yang di jadwalkan hingga 100 KK penerima tuntas semua.

Penerima bantuan Sembako ini berupa beras 20 Kg / KK dan Indomi sedikitnya ada 100 KK yang tercatat sebagI penerima di Desa Lab. Pamajang dari jumlah KK secara keseluruhan 382.yang tersebar di 4 Dusun yang ada di Desa Lab. Pamajang

Selain Bantuan Sembako, sebelumnya ada juga bantuan lainnya terhadap 144 KK berupa penerima Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) dan 194 Penerima Program Keluarga Harapan  ( PKH )serta 6 KK penerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dan UKM 5 kepala Keluarga.

Hal ini dijelaskan Kepala Desa Lab. Pamajang Supriadi. KS saat ditemui diruang kerjanya, Rabu  3 Juni 2020. mengatakan, dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pihaknya mewajibkan para staf untuk setiap hari masuk kantor termasuk Para Kepala Dusun juga diwajibkan masuk kantor minimal 3 kali dalam, Ucapnya (MUHSAR)

Comment