Bupati Selayar Kunker di Tiga Kecamatan

Basli Ali Salurkan Bantuan Jaring

SELAYAR,MEDIATA.id- Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali kunker di Kecamatan Pasimasunggu sekaligus menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial (social safety net) secara simbolis bagi warga yang terkena dampak covid-19 di Desa Teluk Kampe, Rabu (3/6/2020).

Meskipun Kabupaten Kepulauan Selayar telah memasuki tahap New Normal pacca pandemi covid-19, namun Bupati tetap menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

Di sela-sela penyaluran bantuan itu, Kadis Sosial Patta Amir yang turut mendampingi Bupati, juga melakukan verifikasi langsung terhadap warga yang belum terdata untuk diberikan bantuan, khususnya bagi yang terkena dampak covid-19.

Selain menyalurkan bantuan, Bupati juga melakukan pemantauan terhadap beberapa ruas jalan yang masuk dalam anggaran Tahun 2020.

Basli
tampak keliling sampai ke tingkat Dusun untuk menyerap sejumlah aspirasi masyarakat yang sebisa mungkin untuk di anggarkan pada anggaran perubahan tahun ini.

Permohonan maaf disampaikan oleh Basli sebutan akrab H. Muh. Basli Ali terkait adanya beberapa pekerjaan fisik yang tertunda disebabkan adanya pemotongan dan penarikan anggaran dari pusat.

Hingga berita ini diturunkan, Bupati Kepulauan Selayar saat ini sudah berada di Kecamatan Pasimasunggu timur. Dari agenda kunker ini, Bupati dan rombongan rencananya akan melakukan kunjungan pada tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur dan Kecamatan Pasimarannu mantap lanjutkan ..

(Humas Pemkab Selayar)

Comment