Basli Ali Pastikan Jalan Lingkar Jampea Rampung 2021

SELAYAR,MEDIATA.id-Setelah dua hari Bupati H. Muh . Basli Ali Kunker di Jampea dan berkeliling menyaksikan dan meraskan langsung kondisi Jalan Lingkar Jampea, maka Bupati pastikan Kalau Jalan lingkar Jampea ini rampung tahun 2021.

Untuk tahun Anggaran 2020 ini telah disiapkan anggaran poros Benteng ke Lab. Mangatti Pasimasunggu dan poros Kampung Parang ke Bone Lambere Kec .Pasimasunggu Timur.

Hal ini dijelaskan Bupati Kab. Kepulauan selayar H. Muh. Basli Ali saat ditemui disela sela kunjungannya di Desa Masungke, Rabu 3/6-2020.

Selain pengerjaan Jalan untuk tahun ini, juga akan ada pengerjaan Jembatan di Garssi Desa Bonto Baru Kec. Pastim jelas Bupati.

Hal lain dijelaskan Bupati adalah, selain melihat langsung kondisi Jalanan dan melakukan sosialisasi Covid-19 serta menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial terhadap yang terdampak Covid 19 di Pulo Jampea ini, ia juga menyerap aspirasi masyarakat dengan cara mendatangi langsung rumah sejumlah tokoh karena ditengah pandemi ,kita tidak dibenarkan berkumpul.

Dari sekian banyak aspirasi masyarakat,. Salasatu yang menjadi perhatian Bupati adalah permintaan ketersediaan Jaringan Telkomunikasi ( Telpon ) karena diketahui masih banyak yang belum menikmati jaringan telpon hingga dirinya berjanji untuk segera mengkomunikasikan dengan pihak Telkom.

Selain itu Bupati juga menerima aspirasi berupa keinginan warga untuk menikmati Jaringan perpipaan Air bersih serta Bendungan untuk kebutuhan petani Jelas Bupati H. Muh . Basli Ali.
(Muhsar)

Leave a Reply