Kepala Biro Inpos Selayar, Bertandang ke Kantor PWI Soppeng

SOPPENG, MEDIATA.ID– Kepala Biro Indonesia Pos Media Group Biro Kab. Kepulauan Selayar, Muhsar melakukan tour daerah sejak  24 –  27/09/2020.

Adapun daerah yang sempat dikunjungi adalah Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone dan Kabupaten Soppeng.

Di Kabupaten Soppeng sendiri, Muhsar dan kawan-kawan disambut Oleh Ka. Biro Inpos Group Wilayah Soppeng Muh Darwis.

Sebelum dijamu makan siang oleh Muh Darwias disalahsatu warung yang ada dalam kompleks Kantor PWI Kabupaten Berjuluk Kota Kalong ini, Ka. Biro Inpos Selayar ini menyempatkan diri bertandang ke Kantor PWI setempat.

Kedatangannya disambut hangat oleh Ketua PWI Kab. Soppeng Andi Rahmat Faisal dan menggelar foto bersama.

Beginilah kami setiap hari Pak, Alhamdulillah Pemerintah setempat menyediakan kantor buat kami ngumpul dan berdiskusi sesama Insan Pers yang ada di Daerah ini, dan terimakasih karena bapak telah berkunjung ungkap Andi Rahmat Faisal dengan penuh keakraban.

Pertemuan dengan Ketua PWI Andi Rahmat Faisal tidaklah berlangsung lama karena segera melakukan Shalat Jumat bersama di Mesjid Agung Kab. Soppeng (25/9-2020).

Usai Shalat Jumat, Ka. Biro Inpos Selayar ini tak lupa mengunjungi Taman Kalong yang berada tepat bersebelahan dengan Mesjid Agung sambil menyaksikan rubuan bahkan puluhan ribu Kalong bergelantungan pada pohon yang ada disekeliling Taman dengan tetap didampingi Ka. Biro Soppeng Muh. Darwis.

Sebelumnya, Muhsar dan rombongan terlebih dahulu menyempatkan diri menemui Wartawan Senior H. Lucky Alyus yang juga Ka. Biro salasatu media yang tergabung dalam Inpos Media group di Soppeng.

Pertemuan memang cukup singkat namun sangat berkesan, mulai dari sambutan dan jamuannya hingga pada suguhan sugahan pemandangan indahnya Kota Soppeng.

Terimakasih Pak Darwis atas semua sambutannya semoga masih ada waktu dan kesempatan untuk kami datang lagi dan mudah mudahan Pak Dawis dan teman lainnya juga disuatu saat bisa berkunjung ke Selayar, tutur Muhsar setelah pamitan dan bergegas meninggalkan Kota Soppeng.(Muhsar)

Leave a Reply