Kenang 32 Tahun Masa Sekolah, Reuni SMA AMPERA Angkatan 88 Pilih Konsep Wisata Lembah Hijau Rumbia

JENEPONTO – Alumnus SMA AMPERA Makassar Angkatan 1988, saat berkumpul bersama Se angkatan di kediaman Ketua Alumni 88 di kediamannya Jl. Mallengkeri,usai berkumpul bersama untuk menuju lokasi tempat yang dituju Lembah Hijau Rumbia ( LHR), Sabtu (26/9/20).

Biasanya untuk melepas temu kangen bersama rekan-rekan sejawat, sebuah acara reuni itu dilaksanakan hanya dalam beberapa jam saja. Namun, berbeda dengan konsep yang dilaksanakan Alumnus SMA AMPERA Makassar Angkatan 1988.

Mengangkat tema ‘Kangen Tampa Batas, Merajut Silahturahmi dan Kebersamaan Dalam Suka Dan Duka’ angkatan 88 ini justru menggelar acara reuni dengan konsep berbeda, bahkan pelaksanaannya dilakukan satu hari penuh, yakni pada hari Sabtu.

Ketua Panitia Pelaksana, Mahmud Dewa menerangkan, konsep reuni tersebut merupakan hasil diskusi dari sesama rekan-rekan alumni. Hasilnya, sebagian besar menginginkan acara temu kangen tersebut dilaksanakan satu hari penuh, Kata Mahmud.

“Reuni alumni SMA Ampera Makassar ini memperingati 32 tahun tamat sekolah di SMA tersebut. Tentu semua rekan-rekan alumni yang tersebar baik di Kota Makassar maupun di luar, ingin mengenang kembali masa-masa sekolah sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan,” terangnya

Kemudian, jelas Hj. Najrah selaku penyedia fasilitas kedatangan Alumni 88 Se Angkatan 88 Sangat berterimah kasih kepada semua peserta yang sempat hadir, karena ajang inilah kita masih sempat bersilaturahmi mengingat bukan waktu yang singkat 32 thn kebersamaan masih bisa terjalin dengan baik Alhamdulillah kata hj Najrah

“Alhamdulillah reuni ini terlaksana, berkat dukungan moril dan materil dari semua kawan-kawan dan semua pihak, yang terlibat sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya. (A. Hasanuddin)

Leave a Reply