Warga Bonelambere Mengapresiasi dan Memuji Kinerja Cabup Basli Ali

*Jamaluddin Mengaku Sejak Lahir, Baru Bupati Basli Ali Yang Mengaspal Jalan

SELAYAR,MEDIATA.ID-Menggalang dukungan di Dusun Bonelambere Desa Lembangbaji, warga mengapresiasi dan memuji kinerja Calon Bupati Basli Ali yang membangun jalan dan jaringan listrik di daerah itu. Sabtu (17/10/20) Siang.

Pujian itu disampaikan warga setempat, Jamaluddin. Mengaku sejak lahir, baru Bupati Basli Ali yang mengaspal jalan.

“sekian puluh tahun kami dan warga lainnya menderita dan kesusahan jika ada keperluan di ibu kota kecamatan, pasalnya jalan yang menghubungkan antara desa kami dan ibu kota kecamatan harus ditempuh hingga berjam-jam lamanya dengan medan terjal, licin dan berbatu, padahal jaraknya hanya beberapa kilometer saja.” ucapnya

Ia kemudian melanjutkan, tetapi dibawah kepemimpinan Bupati Basli Ali, jalan itu dibangun, kini jarak antara ibu kota kecamatan dan desa-desa wilayah selatan ditempuh hanya hitungan menit.

Selain itu, kondisi jalan yang bagus itu menurut Jamaluddin tentu memudahkan warga menjual hasil pertanian dan ikan hasil tangkapan melaut.

Lain juga yang dikatakan Muh Daming, ia malah mengaku sangat tidak yakin jika ganti bupati pembangunan jalan ini bisa dilanjutkan, kalau pun dilanjutkan tentu progres pembangunannya tidak secepat ini, katanya.

Daming kemudian menegaskan bahwa sekiranya ada warga di dusun ini yang tidak mendukung Basli Ali untuk memimpin daerah ini, maka itu termasuk orang yang tidak pandai bersyukur.

Kepedulian dan jasa – jasa Basli Ali dalam membuka akses transportasi dan jaringan listrik bagi masyarakat Bonelambere, sudah dirasakan oleh warga, tutur Daming yang kemudian dibenarkan warga lainnya.

Daming merasa bangga dan terharu atas gebrakan yang dilakukan oleh bapak Bupati Basli Ali terhadap akses pembangunan jalan di desanya, dirinya maupun warga lainnya bahkan mengaku tidak pernah berpikir kalau jalan hotmix dan aliran listrik PLN bisa sampai di kampungnya.

“Besar harapan dan doa kami pak Basli Ali kembali terpilih sebagai bupati agar pembangunan ini berkelanjutan” harapnya.

Seperti diketahui, Cabup Basli Ali pada pilkada 9 Desember mendatang berpasangan dengan ulama kharismatik, Saiful Arif dengan nomor urut dua. (IC)

Leave a Reply